PESONA KEINDAHAN DAN HARGA TIKET MASUK JEMBAR WATERPARK MAJALENGKA


Berkunjung ke Majalengka, tidak lengkap apabila tidak bermain ke destinasi terkenal satu ini. Ya, Jembar Waterpark. Tempat ini menyediakan arena rekreasi air yg tepat dinikmati bersama anak-anak. Tak heran, karena Jembar Waterpark menyediakan aneka wahana dengan tema dinosaurus.
Berbagai aktivitas mampu dilakukan di water park ini. Baik untuk anak-anak maupun orang-orang dewasa. Tema Dinosaurs yg diusung terus meningkatkan keunikan suasana bermain. Ditambah dengan beberapa fasilitas pendukung telah sempurna akan menghibur

Tiket Masuk Jembar Waterpark Majalengka
untuk memasuki kolam renang Majalengka yg satu ini, nyatanya tidak menguras isi dompet kok. Anda semua akan dikenakan anggaran untuk membeli tiketnya dengan harga sebesar Rp. 20.000 per orang-orang untuk hari biasa.

Sedangkan untuk hari libur alias akhir pekan harga tiketnya naik menjadi Rp. 25.000 per orang, faktor tersebut terbukti sangat wajar sekali.

Bahkan harga tersebut sangat sepadan sekali dengan apa yg telah ditawarkan oleh Jembar Waterpark yg satu ini.

Seperti yg telah kami sampaikan terhadap anda semua, bila tidak hanya kolam renang Majalengka saja yg harganya murah.

Hampir semua daerah wisata yg berada di dalam wilayah Majalengka juga rata-rata harga tiketnya sangat terjangkau serta bahkan ada juga yg lumayan bayar parkir saja untuk memasuki daerah wisata yg ada di Majalengka.
Senin – Sabtu Rp25.000
Minggu & Hari Libur Rp30.000

Jam Buka
Jembar Waterpark dibuka setiap hari mulai dari pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Setiap Hari 09.00 – 17.00 WIB

Tema purbakala yg diusung Jembar Waterpark menjadi keunikan tersendiri. Sejauh mata memandang, rangkaian patung hingga wahana air dirancang semirip mungkin dengan dinosaurus. Maka tidak hanya bermain, anak-anak pun diedukasi mengenai macam-macam makhluk nasib zaman para-sejarah.

Tema unik ini pun menjadi daya tarik bagi pengunjung. Dengan area rimbun serta aneka patung dinosurus, pengunjung mampu berfoto-ria di lokasi ini. Ada puluhan patung fauna pra-sejarah beberapa ukuran, yg mampu menjadi latar gambar pengunjung. Bahkan untuk beberapa ikon, ada yg menyesuaikan dengan ukuran dinosaurus asli.

Pun patung-patung dinosaurus ini terkesan pula di aspek kolam. Ada tipe burung purbakala, pterosaur, hingga stegosaurus. Anak-anak tidak akan dibangun bosan, karena beberapa diantaranya malah mampu menyemburkan air.

Berbagai Wahana Permainan Air

Sebagaimana namanya, sempurna Jember Waterpark memperkenalkan aneka wahana air yg mengasyikkan. Waterboom, misalnya. Di sini, seluncur tinggi dengan jalur berkelok pun menjadi salah satu yg digemari. Dewasa maupun anak-anak mengantre mencoba wahana ini.

Sebagai pendukung, ada pula seluncuran kecil bagi anak-anak yg belum mencapai tinggi sesuai. Untuk itu, disediakan pula kolam renang anak dengan kolam yg aman serta dangkal. Kendati demikian, orangtua diimbau untuk masih mengawasi anak-anak mereka.

Wahana yg tidak boleh dilewatkan merupakan ember tumpah, kolam pantai, serta kolam ombak. Pun bagi orang-orang dewasa yg ingin menikmati suasana, disarankan berenang di kolam arus. Ada pula kolam dewasa yg kolamnya lebih dalam, jadi lebih bebas berenang.

Wahana Non Air Juga Ada

Selain rekreasi air, rupanya Jembar Waterpark pun memanjakan pengunjung dengan wahana lainnya. Masing-masing wahana ini ramah anak, tetapi masih mampu dimainkan oleh orang-orang dewasa. Berwisata bersama keluarga pun menjadi lebih puas serta nyaman.

Ada sejumlah permainan, di antaranya: mini car, kuda tunggang, arena permainan anak, trampolin, hingga Istana Balon. Untuk memasuki wahana-wahana ini, pengunjung dikenai anggaran tambahan. Pun bagi yg ingin mencicipi serunya berkeliling lokasi Jembar Waterpark, mampu menyewa ATV.

Selain itu, wahana yg menjadi primadona merupakan Hutan Kelinci. Di sini, anak-anak mampu berinteraksi dengan kelinci-kelinci lucu dengan memberi mereka makanan. Kelinci-kelinci tersebut disimpan di area besar, hingga mempermudah anak-anak menonton lebih dekat.

Fasilitas Lengkap
Dengan area sekira 11 hektare, Jembar Waterpark menyampaikan fasilitas pendukung yg lumayan lengkap. Gazebo-gazebo enjoy mampu dipakai pengunjung untuk menyimpan barang alias sekadar rehat. Tersedia pula kamar ganti, kamar bilas, serta toilet untuk yg hendak membersihkan diri.

Jembar Waterpark pun menyediakan daerah penyewaan pakaian renang serta ban pelampung. Kendati demikian, Jembar Waterpark juga mengizinkan para pengunjungnya untuk mengangkat ban sendiri. Bahkan, tidak melarang para pengunjung untuk mengangkat makanan. Kelonggaran tersebut diimbau pula dengan peraturan untuk masih rapi serta tertib.

LOKASI MENUJU JEMBAR WATERPARK
Sedangkan untuk lokasi pada daerah wisata yg satu ini terletak di Desa Ranji wetan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Untuk rutenya, anda semua mampu di mulai dari sentra kota Majalengka.

Kemudian anda ambil arah menuju jatiwangi, dari Jatiwangi anda berlangsung menuju desa Ranji Wetan serta ikuti plang untuk menuju lokasi daerah wisata Jembar Waterpark.

Lokasinya juga sangat mudah untuk dilalui kendaraan beroda empat langsung serta juga motor tentunya mampu hingga lokasi.

Comments

Popular posts from this blog

PESONA KEINDAHAN OBYEK WISATA MUSEUM TALAGA MANGGUNG MAJALENGKA JAWA BARAT

PESONA KEINDAHAN OBYEK WISATA SITU JANAWI MAJALENGKA JAWA BARAT

PESONA KEINDAHAN OBYEK WISATA TALAGA EMAS MAJALENGKA JAWA BARAT