PESONA KEINDAHAN OBYEK WISATA SITU JANAWI MAJALENGKA JAWA BARAT


Informasi Umum
Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat  merupakan salah satu tempat wisata yg berada di Payung, Rajagaluh, Teja, Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45472, Indonesia. Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat merupakan tempat wisata yg ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat cantik serta mampu menunjukkan sensasi yg tak sama dengan aktivitas kita sehari hari.

Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat mempunyai pesona keindahan yg sangat luar biasa untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan apabila kalian berada di kota majalengka tak mengunjungi wisata alam yg mempunyai keindahan  yg tiada duanya tersebut.

Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat sangat tepat untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi ketika liburan panjang semacam libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat ini benar-benar baik bagi kalian semua yg berada di dekat  alias di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat di kota majalengka.


Lokasi
Dimana lokasi Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat ? semacam yg tertulis di atas lokasi Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat terletak di Payung, Rajagaluh, Teja, Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45472, Indonesia.

Tetapi apabila kalian tetap bimbang di mana lokasi alias letak Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat saya sarankan kalian mencari dengan mengetik Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai dimana lokasi yg kalian cari tersebut.

Daya Tarik

Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat merupakan tempat wisata yg wajib kalian kunjungi sebab pesona keindahannya tak ada duanya. Penduduk lokal tempat rajagaluh juga sangat ramah tamah kepada wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota majalengka juga populer akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya merupakan Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat ini.  Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat ini merupakan obyek wisata yg sangat populer di kota majalengka serta sekitarnya.

Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat merupakan  suatu danau yg lumayan luas sekitar tak lebih lebih 1 hektar. Danau ini dikelilingi pemukiman hanya di sebalah selatan yg dibatasi oleh perbukitan. Situ Janawi berbentuk agak lingkaran serta mempunyai danau kecil di tengahnya. Air danau Janawi pada dasarnya bening hanya saja sebagian permukaan danau ditutupi oleh tanaman air semacam rumput serta eceng gondok.

Keindahan Janawi sebenaranya merupakan adanya mata air-nya. Mata air inilah yg sebetulnya bernama Janawi, yg konon bersumber dari kata Janavhi alias telaga suci yg kabarnya merupakan tempat suci dari Kerajaan Rajagaluh pada masa lalu. Mata air ini sangat jernih serta derah yg keluar dari sela-sela bebatuan di perbukitan. Tentunya dengan air yg bersih nan bening sangat menarik hati untuk bermain alias berenang.

Fasilitas
Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat mampu dibilang suatu wisata alam  yg mempunyai berbagai akan fasilitas serta pelayanan di antaranya sebagai berikut :
- Area Parkir kendaraan
- Mushola
- Kamar mandi / MCK
- Penginapan
- serta tetap tak sedikit lainya

Transportasi
Bagi wisatawan asal kota majalengka telah tak bimbang lagi untuk mendatangi lokasi Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat. Akan namun bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, sempurna mereka bimbang serta takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota majalengka saya mempunyai solusinya supaya kalian semua tak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yg kalian pakai untuk berwisata ke Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat dengan memakai kendaraan  langsung semacam : Mobil alias motor pribadi. Kalian mampu meminta panduan arah ke Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat  di google maps yg terpasang di device anda. Karena memakai kendaraan langsung akan lebih membahagiakan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan namun apabila kalian memakai kendaraan umum semacam : bis umum alias angkutan lainnya juga bukan persoalan besar, pasalnya kalian mampu berhenti di terminal bus kota alias desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan memakai ojek ataupun kendaraan langsung kalian menuju lokasi Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat tersebut.

Saran serta Tips
Saran serta trik sebelum menuju ke tempat Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat,anda butuh mempersiapkan keperluan yg akan butuhkan. Serta berbagai barang tambahan semacam  kamera sebab kalian sempurna ingin mengawetkan moment bersama kelurga ataupun kawan - kawan anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya merupakan sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik serta kendaraan kalian supaya liburan kalian berlangsung dengan lancar. Jaga keadaan diri kalian serta rutin berhati - hati.

Demikianlah sedikit ulasan tentang Pesona Keindahan Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat yg mampu saya informasikan di web teluklove.com. Semoga mampu menginspirasi kalian semua untuk mencoba berwisata ke Obyek Wisata Situ Janawi  di Rajagaluh Majalengka Jawa barat Sebagai referensi inilah formasi wisata wisata terindah di kota majalengka Semoga info yg saya berbagi mampu berguna untuk kalian semua.

Comments

Popular posts from this blog

PESONA KEINDAHAN OBYEK WISATA MUSEUM TALAGA MANGGUNG MAJALENGKA JAWA BARAT

PESONA KEINDAHAN OBYEK WISATA TALAGA EMAS MAJALENGKA JAWA BARAT