PESONA KEINDAHAN OBYEK WISATA TALAGA EMAS MAJALENGKA JAWA BARAT


Informasi Umum
Obyek Wisata Telaga Emas di Sindang Majalengka Jawa barat merupakan salah satu tempat wisata yg berada di desa Indrakila, Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45471, Indonesia.  Obyek Wisata Telaga Emas di Sindang Majalengka Jawa barat merupakan tempat wisata yg ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat mengagumkan serta mampu menunjukkan sensasi yg tidak sama dengan aktivitas kita sehari hari.

Obyek Wisata Telaga Emas di Sindang Majalengka Jawa barat mempunyai pesona keindahan yg sangat luar biasa untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan apabila kalian berada di kota majalengka tidak mengunjungi wisata alam yg mempunyai keindahan  yg tiada duanya tersebut.

Obyek Wisata Telaga Emas di Sindang Majalengka Jawa barat sangat tepat untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi dikala liburan panjang semacam libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan  Obyek Wisata Telaga Emas di Sindang Majalengka Jawa barat ini benar-benar baik bagi kalian semua yg berada di dekat  alias di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat   Obyek Wisata Telaga Emas di Sindang Majalengka Jawa barat di kota majalengka.


Lokasi
Dimana lokasi  Obyek Wisata Telaga Emas di Sindang Majalengka Jawa barat ? semacam yg tertulis di atas lokasi  Obyek Wisata Telaga Emas di Sindang Majalengka Jawa barat  terletak di desa Indrakila, Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45471, Indonesia.

Tetapi apabila kalian tetap bimbang di mana lokasi alias letak  Obyek Wisata Telaga Emas di Sindang Majalengka Jawa barat saya sarankan kalian mencari dengan mengetik  Obyek Wisata Telaga Emas di Sindang Majalengka Jawa barat di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai dimana lokasi yg kalian cari tersebut.

Daya Tarik
Obyek Wisata Telaga Emas di Sindang Majalengka Jawa barat merupakan tempat wisata yg wajib kalian kunjungi sebab pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah sindang juga sangat ramah tamah kepada wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota majalengka juga populer akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya merupakan  Obyek Wisata Telaga Emas di Sindang Majalengka Jawa barat ini.  Telaga Emas merupakan nama mata air yg terletak di sebelah barat Makom. mata air ini pun tidak kalah dengan Telaga Pancuran dimana airnya tidak sempat surut meski kemarau panjang sekalipun. Sumber mata air ini ke hilirnya membentuk suatu telaga yg disebut Situ Cipadung.

selain sarana jiarah, daerah Hutan Wisata Prabu Siliwangi juga merupakan tempat wisata umum serta keluaraga. Suasana alam yg teduh sebab Pohon-pohon alamiah yg telah berumur ratusan tahun membikin suasana hening tenag serta asri tepat untuk yg relaksasi dari kepenatan sehari-hari. Disini para wisatawan mampu berendam di air dingin pegunungan yg menyegarkan sambil memberi makan ikan-ikan.

Pengunjung juga mampu bercengkrama dengan monyet-monyet liar yg telah jinak asalkan diberi makan makanan kesukaanya.fasilitas autboud serta bumi perkemahan pun tersedia disini. Saat animo perkemahan pengangkatan kepramukaan di bumi perkemahan Prabu Siliwangi akan ramai di dapati para siswa yg berkemah.

Pesanggrahan Prabu siliwangi saangat tepat dijadikan lokasi perkemahan sebab disini pasilitas alamnya benar-benar mendukung.Sarana air tidak sempat kekurangan, alam yg tetap asri, penduduk yg ramah, itulah argumen pemilihan tempat di pesanggrahan Prabu Siliwangi di samping siswa juga mampu mengenal sejarah Prabu Siliwangi serta mengenal dengan cara pribadi website peningalannya.

Fasilitas
Obyek Wisata Telaga Emas di Sindang Majalengka Jawa barat mampu dibilang suatu wisata alam yg mempunyai berbagai akan fasilitas serta pelayanan di antaranya sebagai berikut :
- Area Parkir kendaraan
- Mushola
- Kamar mandi / MCK
- Penginapan
- serta tetap tidak sedikit lainya

Transportasi
Bagi wisatawan asal kota majalengka telah tidak bimbang lagi untuk mendatangi lokasi  Obyek Wisata Telaga Emas di Sindang Majalengka Jawa barat . Akan melainkan bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, absolut mereka bimbang serta takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota majalengka saya mempunyai solusinya supaya kalian semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yg kalian pakai untuk berwisata ke  Obyek Wisata Telaga Emas di Sindang Majalengka Jawa barat dengan memakai kendaraan  pribadi semacam : Mobil alias motor pribadi. Kalian mampu meminta panduan arah ke  Obyek Wisata Telaga Emas di Sindang Majalengka Jawa barat di google maps yg terpasang di device anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih membahagiakan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan melainkan apabila kalian memakai kendaraan umum semacam : bis umum alias angkutan lainnya juga bukan persoalan besar, pasalnya kalian mampu berhenti di terminal bus kota alias desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan memakai ojek ataupun kendaraan pribadi kalian menuju lokasi  Obyek Wisata Telaga Emas di Sindang Majalengka Jawa barat tersebut.

Saran serta Tips
Saran serta trik sebelum menuju ke tempat  Obyek Wisata Telaga Emas di Sindang Majalengka Jawa barat,anda butuh mempersiapkan keperluan yg akan butuhkan. Serta berbagai barang tambahan semacam  kamera sebab kalian absolut ingin mengawetkan moment bersama kelurga ataupun kawan - kawan anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya merupakan sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik serta kendaraan kalian supaya liburan kalian berlangsung dengan lancar. Jaga keadaan diri kalian serta rutin berhati - hati.

Demikianlah sedikit ulasan tentang Pesona Keindahan  Obyek Wisata Telaga Emas di Sindang Majalengka Jawa barat yg mampu saya informasikan di web teluklove.com. Semoga mampu menginspirasi kalian semua untuk mencoba berwisata ke  Obyek Wisata Telaga Emas di Sindang Majalengka Jawa barat  Sebagai referensi inilah perpaduan wisata wisata terindah di kota majalengka Semoga info yg saya berbagi mampu berguna untuk kalian semua.

Comments

Popular posts from this blog

PESONA KEINDAHAN OBYEK WISATA MUSEUM TALAGA MANGGUNG MAJALENGKA JAWA BARAT

PESONA KEINDAHAN OBYEK WISATA SITU JANAWI MAJALENGKA JAWA BARAT